Home > Blog > HUT ke-4 Artemis Indonesia

HUT ke-4 Artemis Indonesia

Empat Sehat, Kamu Sempurna

Sebuah harapan dan ungkapan terima kasih

31 Juli 2018, empat tahun lalu merupakan titik mulai perjalanan kami, sebuah entitas konsultasi komunikasi strategis (Strategic Communication Consultancies) bernama Artemis Indonesia. Terlahir kembali dari entitas sebelumnya bak burung mitologi Phoenix (sesuai dengan nama entitas yang berasal dari nama Dewi dari mitologi Yunani), Artemis hadir menyempurnakan kehadiran dunia usaha di Indonesia melalui kehandalan komunikasi strategis yang dimilikinya.   

Sejak 31 Juli 2018 itu, Artemis Indonesia telah bekerjasama dengan banyak dunia usaha baik lokal maupun multinasional, skala enterprise maupun startup dalam menyempurnakan komunikasi strategis perusahaan terhadap para pemangku kepentingan mereka (stakeholders).

Latar belakang dan pengalaman yang beragam dari tim tergabung di Artemis Indonesia merupakan salah satu faktor penting pendukung keberhasilan kami dalam memberikan layanan konsultasi komunikasi strategis bagi banyak dunia usaha di Indonesia. Tidak hanya keberagaman latar belakang dan pengalaman dari para pendiri (Founding Fathers), namun juga dari tim di tingkat operasional dan manajemen perusahaan. Dari keberagaman (diversity/inclusivity) inilah kami belajar dan memulai proses analisa, perencanaan strategi, eksekusi bahkan melakukan evaluasi dari multi dimensi.

Di tahun keempat kehadiran kami, lebih dari 50 perusahaan yang telah bekerjasama dan hampir lebih dari setengahnya masih bekerjasama dengan kami hingga hari ini. Ini merupakan suatu pencapaian yang sangat membahagiakan dan patut terus kami syukuri. Kepercayaan para rekanan, klien, talenta dan pasar Indonesia (para stakeholders Artemis) merupakan sebuah hadiah ulang tahun yang luar biasa bagi kami. Sekaligus juga menjadi minyak yang memantik semangat kami untuk terus memberikan semua yang terbaik dalam layanan konsultasi komunikasi strategis. 

Layaknya seorang yang sedang berulang tahun, kami berharap untuk terus diberi kesehatan, baik jiwa, raga, pemikiran dan tentunya finansial sehingga dapat terus memberikan yang terbaik bagi para stakeholder Artemis. Dan pada kesempatan ini kami pun ingin mengungkapkan rasa bersyukur kami dengan menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para stakeholder Artemis yang telah mendukung, memberi kesempatan dan bekerja bersama dalam menciptakan nilai-nilai terbaik melalui kegiatan komunikasi. 

Harapan dan ungkapan rasa bersyukur dalam perayaan HUT ke-4 Artemis Indonesia ini kami rangkum menjadi satu dalam sebuah plesetan slogan yang lahir di tahun 1955 dan sempat sangat populer di era 80-90an yaitu Empat Sehat dan Kamu Sempurna, yang bisa diartikan sebagai harapan di usia ke-4 untuk selalu sehat, dan ungkapan terima kasih kami kepada Kamu (para stakeholder Artemis) yang telah menjadikannya sempurna. 

Latest Blog